Sabtu, 27 Februari 2016

CARA MELEPASKAN BUHUL-BUHUL SYETAN

Misgianto ( Aby Hayyu)
Syetan senantiasa menghalangi manusia untuk taat dan menjalankan ketaatan kepada Alloh.
Syetan dengan tipudaya nya,..akan selalu mengajak manusia kedalam kemalasan,khayal yang tinggi dan keingkaran kepada nikmat –nikmat Alloh.Syetan menyiapkan formula dan strategi yang berbeda beda bagi setiap manusia. Semakin awam manusia mengenai agama,...yang di kirim oleh raja syetan adalah syetan yang kelas nya setingkat dengan keawaman manusia tersebut.Dan jika yang di goda adalah manusia yang berilmu,...maka syetan yang dikirim adalah syetan yang mempunyai ilmu juga.Termasuk menguasai ilmu sihir dsb.
Karena syetan menghalangi kita untuk taat.Maka syetan juga tidak senang jika bangun tengah malam,..atau sepertiga malam untuk melakukan sholat tahajud.
Ini adalah cara agarkita dapat melepaskan buhul/ikatan syetan ketika kita tidur dan agar bisa sholat TahajudMalam.
1. Berwudhu' Sebelum tidur.
2. Sholat witir sebelum tidur.
3. Membaca 3 Qul dan meniupkan ketapak tangan serta mengusapkan nya ke selutuh badan.
4. Membaca ayat Kursi dan dua ayat terakhir dari surat Albaqoroh.
5. Bacalah tasbih 33 kalai,Tahmid 33 kali.Takbir 33 kali.
6. Letakkan tangan kanan di bawah pipi kanan dan tidurlah miring kekanan sambil membaca Bismika robbi wadho’thu jambi wabika arfa’uhu in amsakta nafsi warhamha, wain arsaltaha fakhfidh”ha bima takhfidhubihi ibadakassholihin ( Dengan nama mu yaRobb,aku letakkan lambungku dan dengan nama MU pula aku mengangkatnya.Jika Engkau menahan jiwaku ,maka rahmatillah ia dan jika Enkau melepaskannya maka peliharalah ia dengan pemeliharaan yang Engkau lakukan terhadap hamba-hambaMU yang soleh( Hadits Riwyat Bukhari )
7. Kemudian baca juga “ Bismillahi wadho’tu jambi. Allohumaghfirli dambii wa akhsi’ syaithonii wa fukka rohanii waj’alnii finadal a’la ( Dengan nama alloh aku letakkan lambungku.Ya Alloh ampunilah dosaku usirlah sytanku,bebaskanlah tawananku dan jadikanlah aku diantara para malaikat yang mulia.( Hadits Riwayat Abu dawud dengan sanadHasan)
8. Kemudian berdzikirlah sesuka hati yang penting dzikir untuk mengagungkan nama Alloh, Hingga kita tertidur.
Demikian isi tulisan ini saya sarikan dari buku karya syaikhWahid Abdus salam baly.
Semoga bermanfaat.
Mesuji akhir Februari 2016.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar dengan bijaksana