Jumat, 22 Mei 2015

KASIAT MADU MULTIFORA DAN MADU BUNGA KALIANDRA

Secara khusus khasiat madu kaliandra adalah :
-Bermanfaat untuk meningkatkan produksi hormon
-Memperlancar sistem pencernaan, menyembuhkan tekanan darah tinggi
-Membuat enak tidur
-Menyembuhkan luka bakar
-Meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu pengobatan kanker.
Madu asli mengandung Vitamin-Mineral, Protein, Zat hidrat arang, Hormon, Antibiotik dan trace Elemen.Vitamin A,semua jenis vitamin B kompleks, beta caroten, Vitamin C,D,E dan K. Mineral dalam bentuk garam: Mg, S, Fe, Ca, Cl, K, Y, Na, Cu, dan Mn.
Madu murni bermanfaat bagi kita yang mungkin memiliki berbagai macam keluhan seperti Semua jenis ganguan pencernaan, Membantu pengobatan infeksi bakteri dan jamur, Meningkatkan daya tahan tubuh, Membantu proses detokfikasi ,Merangsang pertumbuhan jaringan, Membantu mengobati penyakit kulit yang bersifat basah ,Meningkatkan Stamina pria dan wanita serta juga bisa Membantu proses pertumbuhan badan pada anak.
Madu Asli Multiflora adalah jenis madu yang dihasilkan oleh lebah ternak jenis apis mellifera. Jadi lebah ternak ini ditempatkan oleh petani di areal yang bunga tanamannya bermacam-macam (tidak hanya 1 jenis bunga saja). Jadi lebah-lebah apis mellifera ini, makanan mereka tidak hanya didominasi oleh nektar bunga tanaman tertentu (misal bunga kelengkeng saja, bunga randu saja, bunga karet saja, dst), jadi tidak hanya 1 jenis saja yaa, tapi makanan lebah-lebah ini berasal dari nektar bunga yang beraneka ragam.
Lalu Apa Saja Manfaat Dan Khasiat Madu Asli Multiflora Untuk Kesehatan Sekeluarga
baik, pertanyaan yang bagus,,, jadi manfaat dan khasiat madu asli multiflora adalah sebagai berikut (kami kumpulkan dari beberapa sumber):
1. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit ( imunitas)
2. Mengatasi penyakit darah tinggi
3. Meningkatkan kecerdasan otak
4. Mengatasi penyakit rematik
5. Mengatasi susah tidur
6. Mempercepat penyembuhan luka bakar dengan dioleskan peda bagian yang luka
7. Meningkatkan nafsu makan anak
8. Mengobati penyakit anemia
itu beberapa manfaat dan khasiat madu asli multiflora . Pada intinya, manfaat madu asli secara umum itu kan ada banyak sekali yaa
bahkan sampai ada yang menyebutkan 1000 manfaat dan khasiat madu asli , sampai ada yang menyebutkan sejuta
manfaat madu asli. Karena memang manfaat madu asli sangat jelas sekali. Sudah banyak penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan dan dokter tentang manfaat dan khasiat madu asli,
Ternyata Menurut Depkes RI 1 ( satu) kilogram madu setara dengan 3.280 kalori atau setara dengan 50 butir telor ayam atau 5,7 liter susu sapi atau 1,68 kg daging sapi atau 4 kg kentang atau 25 jeruk dan 25 pisang. Sementara penelitian lain mengemukaan 1 (satu) kg madu setara antara 3.000 sampai dengan 3.300 kalori.
Apakah anda ingin mencoba minum madu asli multiflora?? Silahkan pilih madu sekeluarga “madu pilihan keluarga tercinta” spesialis madu asli multiflora yang sudah bersertifikasi uji laboratorium, sertifikasi dinas kesehatan PIRT,
<dr berbagai sumber>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar dengan bijaksana