Selasa, 19 Mei 2015

MANFAAT RUQYAH SYAR'IYAH

Bismillahirohmanirrohim.
Manfaat dari terapi ruqyah syar’iyah sebenarnya sangat banyak sekali, selain untuk terapi pada penderita gangguan jin bisa juga dipergunakan untuk penyakit secara fisik (medis) maupun gangguan psikologi.
3 tahun yang lalu sewaktu putri saya ada mengalami keluhan kista sementara putri saya saat itu sedang dalam keadaan hamil sehingga menimbulkan rasa sakit yang luar biasa dan hasil USG positif ada kista. Setelah saya mendapat informasi tentang penyebab sakitnya, saya melakukan terapi ruqyah syar’iyah dan Alhamdulillah atas izin dan pertolongan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala penyakit kistanya sembuh hingga saat ini.
Pengalaman berikutnya adalah pada saat saya ada keluhan batu ginjal sehingga saya merasakan sakit yang luar biasa dan saya minta diruqyah oleh putri saya dan hasilnya Alhamdulillah atas izin dan pertolongan Allah Subhanahu Wa Ta’ala rasa sakitnya berangsur berkurang dan beberapa hari kemudian batu ginjalnya keluar dan saya merasakan nyaman pada ginjal saya.
Untuk pengalaman berikutnya saya selalu menerapkan ruqyah syar’iyah pada penderita sakit gigi karena berlubang dan atas izin dan pertolongan Allah Subhanahu Wa Ta’alah sembuh dalam seketika. Cara meruqyah penderita sakit gigi cukup dengan menggunakan do’a perlindungan “AUDZUBIKALIMATILLAHITTAMMATI MIN SYARRIMAKHOLAQ” 1x baca. Setelah membacakan do’a tsb usapkan pipi pada daerah yang sakit giginya sebanyak 3x usap kearah keluar mulut dan mulut agak sedikit dibukakan dan tiap usapan diiringi dengan kalimah takbir (Allahuakbar), untuk meruqyah penderita sakit gigi telah saya posting tahun lalu.
YANG PERLU DIINGAT adalah buanglah jauh jauh dari sifat takabur karena kesembuhan adalah atas izin dari Allah, dan bacalah do’a maupun ayat ayat untuk meruqyah dengan hati yang tulus serta penuh keikhlasan yang semata mata hanya mengharapkan pertolongan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.
sumber:
Kris Yulianto (https://www.facebook.com/notes/ruqyah-dan-cara-menyikapi-sakit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar dengan bijaksana