Kamis, 02 Juli 2015

PANDUAN RUQYAH TINGKAT LANJUT( Lanjutan……bagian 18 )

Oleh; Misgianto ( Aby Hayyu)
MENGENAL TEHNIK-TEHNIK RUQYAH
TEHNIK PENYEMBUHAN DIRI SENDIRI DENGAN AYAT QUR’AN.
Tehnik ini adalah tehnik yang diajarkan oleh ustadz Perdana Akhmad,sang Master QHI. Kita dapat melakukan nya sendiri dirumah.Dengan keyakinan dan keimanan kita kepada Alloh dan Alqur’an yang dapat dijadikan obat/ penyembuh bagi segala penyakit manusia.
Ada 5 tehnik yang dapat kita praktekkan,untuk mengobati diri sendiri.
1. MINUM AIR RUQYAH.
Bagaimana membuat air ruqyah nya?
1.Siapkan air satu gallon untuk di ruqyah.
2.Bacalah أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنْ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ
“Aku berlindung kepada Allah dari godaan syaitan yang terkutuk.”
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ3.Bacalah
“ Dengan nama Alloh yang maha Pengasih lagi maha Penyayang”
4.Lalu bacalah sholawat kepada nabi Muhammad صلي الله عليه وسلم 3 kali.
اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى نَبِيِّنَا مُحَمَّدٍ
“Ya Allah, limpahkanlah shalawat dan salam kepada Nabi kami Muhammad.”
5.Bacalah do’a dengan kalimat sendiri, misalnya Ya Alloh yang maha penyembuh,hamba mohon sembuhkanlah hamba dari sakit,………..( sebutkan sakit nya).tiada yang bisa menyembuhkan kecuali ENGKAU Ya Alloh. Lakhaula wala quwwata illabillahil aliyyil adhiim.
6.Kemudian bacalah Alfatehah.Ayat Kursi dan 3 Qul.Masing-masing 7 kali .
Dengan mendekatkan gallon yang dibuka tutupnya sekira 5 cm ke bibir .Setiap satu kali baca surat di atas,tiupkanlah udara kedalam gallon itu.
Setelah selesai. Kita tinggal menggunakan air tersebut untuk minum setiap hari. Tanpa harus membaca lagiayat-ayat seperti yang di sebutkan di atas.
Minumlah dengan tangan kanan,sambil duduk dan mengharap kesembuhan dari Alloh.
2. . TEHNIK USAPAN GENERAL (seluruh tubuh)
Duduk bersila lalu dekatkan kedua telapak tangan kemulut (jarak 5-10 Senti meter) bacalah Surat Al-fatihah, ayat kursi dan 3 Qul sebanyak 3 kali dengan setiap selesai 1 surat dihembuskan hawa mulut kekedua telapak tangan.
a. Usapan pertama.
Usapkan kedua telapak tangan dimulai dari seluruh kepala, leher, tangan kanan, tangan kiri, dada dan perut, punggung, kaki kanan dan kiri sebanyak minimal 3 kali usapan sembari membaca Al-fatihah terus menerus niatkan untuk melepaskan semua penyakit dari tubuh fisik dan eterik dan menyembuhkan tubuh fisik dan eterik dari penyakit yang diderita.
b. Usapan kedua
Usapkan kedua telapak tangan dimulai dari seluruh kepala, leher, tangan kanan, tangan kiri, dada dan perut, punggung, kaki kanan dan kiri sebanyak minimal 3 kali usapan sembari membaca Ayat Kursi terus menerus niatkan untuk membentengi tubuh fisik dan eterik dari semua penyakit yang diderita.
c. Usapan Ketiga
Usapkan kedua telapak tangan dimulai dari seluruh kepala, leher, tangan kanan, tangan kiri, dada dan perut, punggung, kaki kanan dan kiri sebanyak minimal 3 kali usapan sembari membaca 3 Qul terus menerus niatkan untuk menghilangkan kekuatan dan menghancurkan penyakit yang diderita dan membuangnya dari tubuh
3. . TEHNIK USAPAN SEKTORAL (bagian tubuh tertentu)
Caranya;
Tempelkan telapak tangan dibagian tubuh yang sakit awali membaca surat Al-fatihah sebanyak minimal 3 kali dengan niat untuk melepaskan semua penyakit dari tubuh fisik dan eterik dan menyembuhkan bagian tubuh tertentu penyakit yang diderita. Jika bentuk penyakitnya adalah karena gangguan psikis (kejiwaan) tempelkan tangan di dada dan ubun-ubun.
Dilanjutkan membaca ayat kursi minimal 3 kali dengan niat membentengi bagian tubuh tertentu dari segala bentuk serangan penyakit.
Diakhiri membaca 3 Qul dengan mengusap-ngusapkan telapak tangan ditempat bagian tubuh yang sakit dengan niat menghilangkan kekuatan dan menghancurkan penyakit yang diderita dan membuangnya dari tubuh.
4. . Tehnik usapan cairan herbal
Cairan herbal yang netral untuk semua penyakit baik fisik, psikis, gangguan jin dan sihir adalah menggunakan minyak zaitun atau minyak habbatussauda. Sebelum minyak minyak zaitun atau minyak habbatussauda hendaknya diruqyah dahulu dengan cara mendekatkan minyak zaitun atau minyak habbatussauda kedekat mulut ( 3-5 cm) lalu bacakan surat Al-fatihah, ayat Kursi, dan 3 Qul (Al-Ikhlas, Al-falaq dan An-naas) sebanyak 3 atau 7 kali ulangan dengan setiap selesai 1 surat dihembuskan kedalam minyak minyak zaitun atau minyak habbatussauda.
lalu untuk penggunaan tidak perlu dibacakan lagi tinggal membaca basmalah dan mengoleskannya dibagian tubuh tertentu yang sakit, jika sakitnya adalah gangguan kejiwaan utamakan mengoleskannya di dada dan kening.
5. Tehnik membacakan ayat ruqyah di obat-obatan
Jika ada obat-obatan baik dari dokter, atau tabib hendaknya juga diruqyah dahulu tehniknya dengan mendekatkan obat-obatan tersebut ( 3-5 cm) lalu bacakan surat Al-fatihah, ayat Kursi, dan 3 Qul (Al-Ikhlas, Al-falaq dan An-naas) sebanyak 3 atau 7 kali ulangan dengan setiap selesai 1 surat dihembuskan kedalam obat dan ketika penggunaan tinggal dikonsumsi saja (menurut petunjuk dokter atau tabib) tidak perlu dibacakan lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar dengan bijaksana