Senin, 06 Juli 2015

PANDUAN RUQYAH TINGKAT LANJUT( Lanjutan……bagian 20 )

Oleh; Misgianto ( Aby Hayyu)
MENGENAL TEHNIK-TEHNIK RUQYAH
MENCENGKERAM DAN MEMBUANG PENYAKIT
Tehnik ini saya dapat langsung dapat dari Ustadz Perdana Akhmad S.Psi, pada waktu kami meruqyah Yanti di Pondok Pesantren di Mesuji.Dengan tehnik ini,kita berikhtiar untuk dapat menghilangkan sakit di anggota badan pasien. Misalnya,panas di kaki,tangan,kesemutan,kerasa tebal dan berat. Bahkan ngilu saat ruqyah.Kaku di leher dan berat di punggung.
Ini caranya.
1.Lakukan muqodimah Ruqyah
Do’a-do’a muqodimah Ruqyah Syar’iyyah
1. أَسْتَغْفِرُ اللهَ وَأَتُوْبُ إِلَيْهِ
“Aku memohon ampunan kepada Allah dan ber¬taubat kepada-Nya.”
2.
بِاسْمِ اللهِ أَرْقِیْكَ مِنْ كُلِّ شَيْءٍ یُؤْذِیْكَ مِنْ شِرِّ كُلِّ نَفْسٍ أَوْ عَیْنٍ حَاسِدٍ اللهُ یَشْفِیْكَ بِاسْمِ اللهِ أَرْقِیْكَ
“Dengan menyebut nama Allah aku meRUQYAHmu, dari segala sesuatu yang mengganggumu, dari kejelekan setiap jiwa, atau mata jahat dari orang yang dengki, semoga Allah menyembuhkanmu, dengan menyebut nama Allah aku meRUQYAHmu”. Hadits Riwayat Muslim (4/1718 no. 2186).
3.
بِسْمِ اللهِ لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِي اْلأَرْضِ وَلاَ فِي السَّمَاءِ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ
“Dengan Nama Allah yang tidak ada bahaya atas Nama-Nya sesuatu di bumi dan tidak pula dilangit. Dia-lah Yang Maha mendengar dan Maha mengetahui.”
4 . أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ
“Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna, dari kejahatan sesuatu yang diciptakan-Nya.”
5. لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرُ.
“Tidak ada Ilah (yang berhak diibadahi dengan benar) selain Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya kerajaan dan bagi-Nya segala puji. Dan Dia Maha kuasa atas segala sesuatu.”
6. يَا حَيُّ يَا قَيُّوْمُ بِرَحْمَتِكَ أَسْتَغِيْثُ، أَصْلِحْ لِيْ شَأْنِيْ كُلَّهُ وَلاَ تَكِلْنِيْ إِلَى نَفْسِيْ طَرْفَةَ عَيْنٍ.
“Wahai Rabb Yang Mahahidup, Wahai Rabb Yang berdiri sendiri (tidak butuh segala sesuatu) dengan rahmat-Mu aku meminta pertolongan, perbaikilah segala urusanku dan jangan diserahkan kepadaku meski sekejap mata sekali pun (tanpa mendapat pertolongan dari-Mu).”
. حَسْبِيَ الله لآ إِلَـهَ إِلاَّ هُوَ عَلَـيْهِ تَـوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ7.
“Allahlah yang mencukupi (keperluanku), tiada Tuhan (yang berhak diibadahi dengan benar) kecuali Dia, kepada-Nya aku bertawakkal dan Dialah Tuhan yang menguasai ‘Arasy yang agung.”
. . لآ حَـوْلَ وَلآ قُوَّةَ إِلاَّبِالله8.
9. اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى نَبِيِّنَا مُحَمَّدٍ
“Ya Allah, limpahkanlah shalawat dan salam kepada Nabi kami Muhammad.”
2.Bacalah surat yasiin ayat 9 pada telunjuk tangan kanan,kemudian tiupkan ke telunjuk itu.Niatkan untuk mengunci jin atau penyakit nya.
3. Bacakan Al Anfal ayat 17,di ujung –ujung jari.( Posisi jari-jari dekatkan bibir sekira 5 cm)
فَلَمْ تَقْتُلُوهُمْ وَلَكِنَّ اللَّهَ قَتَلَهُمْ وَمَا رَمَيْتَ إِذْ رَمَيْتَ وَلَكِنَّ اللَّهَ رَمَى وَلِيُبْلِيَ الْمُؤْمِنِينَ مِنْهُ بَلاءً حَسَنًا إِنَّ اللَّهَ سَمِيعٌ عَلِيمٌ
Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allah-lah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.(QS: Al Anfal 17)
4.Baca Almukminun ayat 115,di ujung –ujung jari.
أَفَحَسِبْتُمْ أَنَّمَا خَلَقْنَاكُمْ عَبَثًا وَأَنَّكُمْ إِلَيْنَا لَا تُرْجَعُونَ
5.Lalu tiupkanlah ke ujung jari-jari tersebut setelah selesai membaca Al Anfal dan Almukminun tadi.Dengan berdo;a agar tangan dapat di gunakan utnuk mencabut penyakit di tubuh pasien.
6.Sebelum mencengkeram dan mencabut penyakit di tubuh pasien,terlebih dulu gunakanlah jari Tauhid untuk menunjuk dan melingkari bagian tubuh yang sakit,dengan memutar jari tauhid searah towaf( berlawanan dgn arah jarum jam) sambil membaca Yaasiin……Kaaf Haa’Yaaa Aiiin shoodl….berulang-ulang.( Boleh 3-7 kali)
7.Kemudian cengkeramlah bagian yang sudah di lingkari tadi dengan lima jari tangan kanan,cabut lalu buang jauh-jauh,sambil baca Bismillahi Allohu akbar,…berulang-ulang.( boleh 3 kali-7kali).
Atau pasien dapat di ajari dengan cara di atas untuk melakukan cengkeraman sendiri. Dengan menyuruh pasien membaca Ayat kursi,dan 3 Qul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar dengan bijaksana