Senin, 06 Juli 2015

PANDUAN RUQYAH TINGKAT LANJUT( Lanjutan……bagian 21 )

Oleh; Misgianto ( Aby Hayyu)
MENGENAL TEHNIK-TEHNIK RUQYAH
PENYEMBUHAN DIRI SENDIRI DENGAN ALFATIHAH
Tehnik yang di gunakan dalam penyembuhan diri sendiri dengan Al Fatihah adalah dengan menempelkan tapak tangan kanan dan mengusap tempat yang sakit dengan usapan memutar berlawanan dengan arah jarum jam.
Sakit apa saja yang Insya Alloh bisa di teraphy dengan tehnik ini?
Sakit Migrain,tumor ( benjolan),kanker,reumatik,pusing berat,ngilu,dan sebagainya.
Berapa lama waktu teraphy nya?
Teraphy dengan tehnik ini,dapat di lakukan dalam jangka waku yang relative lama.Tergantung keyakinan dan kekusyu’an diri sendiri dalam melakukan teraphy.Bisa seminggu,sebulan,bahkan tiga bulan, bisa juga lebih. Tergantung penyakit nya.Dan sangat di butuhkan kesabaran ,ketelatenan dan kesungguhan dalam ikhtiar.
Inilah Cara praktek nya.
1.Lakukan muqodimah ruqyah.
Do’a-do’a muqodimah Ruqyah Syar’iyyah
1. أَسْتَغْفِرُ اللهَ وَأَتُوْبُ إِلَيْهِ
“Aku memohon ampunan kepada Allah dan ber¬taubat kepada-Nya.”
2.
بِاسْمِ اللهِ أَرْقِیْكَ مِنْ كُلِّ شَيْءٍ یُؤْذِیْكَ مِنْ شِرِّ كُلِّ نَفْسٍ أَوْ عَیْنٍ حَاسِدٍ اللهُ یَشْفِیْكَ بِاسْمِ اللهِ أَرْقِیْكَ
“Dengan menyebut nama Allah aku meRUQYAHmu, dari segala sesuatu yang mengganggumu, dari kejelekan setiap jiwa, atau mata jahat dari orang yang dengki, semoga Allah menyembuhkanmu, dengan menyebut nama Allah aku meRUQYAHmu”. Hadits Riwayat Muslim (4/1718 no. 2186).
3.
بِسْمِ اللهِ لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِي اْلأَرْضِ وَلاَ فِي السَّمَاءِ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ
“Dengan Nama Allah yang tidak ada bahaya atas Nama-Nya sesuatu di bumi dan tidak pula dilangit. Dia-lah Yang Maha mendengar dan Maha mengetahui.”
4 . أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ
“Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna, dari kejahatan sesuatu yang diciptakan-Nya.”
5. لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرُ.
“Tidak ada Ilah (yang berhak diibadahi dengan benar) selain Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya kerajaan dan bagi-Nya segala puji. Dan Dia Maha kuasa atas segala sesuatu.”
6. يَا حَيُّ يَا قَيُّوْمُ بِرَحْمَتِكَ أَسْتَغِيْثُ، أَصْلِحْ لِيْ شَأْنِيْ كُلَّهُ وَلاَ تَكِلْنِيْ إِلَى نَفْسِيْ طَرْفَةَ عَيْنٍ.
“Wahai Rabb Yang Mahahidup, Wahai Rabb Yang berdiri sendiri (tidak butuh segala sesuatu) dengan rahmat-Mu aku meminta pertolongan, perbaikilah segala urusanku dan jangan diserahkan kepadaku meski sekejap mata sekali pun (tanpa mendapat pertolongan dari-Mu).”
. حَسْبِيَ الله لآ إِلَـهَ إِلاَّ هُوَ عَلَـيْهِ تَـوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ7.
“Allahlah yang mencukupi (keperluanku), tiada Tuhan (yang berhak diibadahi dengan benar) kecuali Dia, kepada-Nya aku bertawakkal dan Dialah Tuhan yang menguasai ‘Arasy yang agung.”
. . لآ حَـوْلَ وَلآ قُوَّةَ إِلاَّبِالله8.
9. اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى نَبِيِّنَا مُحَمَّدٍ
“Ya Allah, limpahkanlah shalawat dan salam kepada Nabi kami Muhammad.”
Catatan: untuk do’a no 2 tidak usah di baca.
2.Dekatkanlah kedua tapak tagan kebibir sekira 5 cm.Kemudian bacalah Al Fatihah 7 kali dengan khusyuk dan tartil.
3.Tiupkanlah bacaan tadi ke tapak tangan kanan,sambil memohon kepada Alloh dengan do’a yang khusyuk.Misalnya,…Ya Alloh Engkau adalah sebaik-baik penolong dan penyembuh,hamba mohon sembuhkanlah sakit ……….( sebut sakitnya)yang ada dalam tubuh hamba dengan kesembuhan yang tidak menimbulkan rasa sakit. Lakukan 7 kali tiupan dengan do’a yang sama, dengan yakin.bahwa Alloh mendengar doa kita.
4.Tempelkan tapak tangan kanan di tempat yang sakit,sambil membaca
بِسْمِ اللَّهِ
“Bismillaah” (Dengan nama Allah) tiga kali.
Lalu baca 3 kali
أَعُوذُ بِاللَّهِ وَقُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَأُحَاذِرُ
“A’uudzu billaahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaadziru” (Aku berlindung kepada Allah dan kemampuan-Nya dari kejelekan yang aku dapati dan aku khawatirkan).” [HR. Muslim]
Lakukan 3- 7 kali baca.Sambil memutar tapak tangan berlawanan arah jarum jam3-7 kali putaran.
5.Kemudian cengkeram/usap sambil menggenggam( niatkan mengambil penyakitnya).lalu buang jauh-jauh sambil bertakbir atau baca Bismillahi Allohu Akbar,…………lakukan 3-7 kali.
Sebaiknya teraphy ini dilakukan rutin dalam jangka waktu yang tidak di tentukan.Serahkan semua hasilnya kepada Alloh.Dengan ikhlas.Insya Alloh sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar dengan bijaksana