Selasa, 29 Desember 2015

Macam-Macam Obat Diabetes Alami

Gula Darah – Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa terkadang ada penyakit yang sangat sulit sekali untuk disembuhkan, seperti halnya dengan penyakit gula darah yang memang sangat membahayakan kesehatan tubuh. Akan tetapi semua pernyataan seperti itu tidaklah benar. Karena walau bagaimanapun semua jenis penyakit pastinya bisa diobati dengan berbagai macam jenis cara yang tergantung dari kita bagaimana cara mengobati serta cara menyembuhkannya.
Penyakit Gula Darah  tidak boleh dianggap remeh dan jangan dibiarkan begitu saja, karena apabila penyakit ini dibiarkan begitu saja dapat berakibat sangat patal.

Tanaman alami obat gula darah

Tanaman alami obat gula darah diantaranya :
Brotowali untuk gula darah
Analgesik (menghilangkan rasa sakit), anti piretik (menurunkan panas)
Cara Penggunaan
6 cm batang brotowali dicuci dan dipotong-potong. Tambahkan sepertiga genggam daun sambiloto dan sepertiga daun kumis kucing. Rebus dengan tiga gelas sampai menjadi dua gelas. Diminum setelah makan.
Lidah Buaya untuk gula darah
Antiradang. Pencahar
Cara Penggunaan
1 lembar lidah buaya dicuci bersih, buang durinya kemudian dipotong-potong. Rebus lidah buaya dengan tiga gelas air sampai menjadi satu setengah gelas. Minum 3×1,5 gelas setiap habis makan.
Mahkotadewa untuk gula darah
Antiradang, obat disentri dan obat sakit kulit dan eksim.
Cara Penggunaan
Siapkan lima hingga tujuh iris buah mahkotadewa lalu seduh dengan satu gelas air panas (200 cc). Tutup dan biarkan sebentar agar melarut dulu. Setelah itu minum secukupnya.
Mengkudu untuk gula darah
Memperbaiki sel beta pankreas dan reseptor insulin yang tidak berfungsi dengan baik.
Cara Penggunaan
Ambil dua buah mengkudu masak. Parut dan tambahkan sedikit air kapur. Aduk sampai merata. Peras dengan sepotong kain lalu diminum.
Pare untuk gula darah
Antiradang, sifatnya dingin. Charantin dan polypeptide-P di dalam pare merangsang sel beta pankreas untuk mengeluarkan insulin.
Cara Penggunaan
Ambil 200 gram buah pare segar. Potong-potong lalu buah tersebut bisa dijus atau direbus. Kemudian airnya diminum.
Teh Hijau untuk gula darah
Polifenol di dalam teh meningkatkan sensitivitas sel terhadap insulin

http://obatguladarah.info/obat-diabetes-alami/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar dengan bijaksana