Sabtu, 06 Juni 2015

Khusus bagi yang ingin benar benar sembuh dgn biaya 0 rupiah

Jatie ElGontory Sucipto

#‎Tata‬ cara TERAPI QURAN ut segala jenis PENYAKIT CANCER/KANGKER baik Murni MEDIS atau disebabkan GANGGUAN JIN...
saya sedang uji tehnik terbaru saya dalam penyembuhan penyakit Kanker.saya butuh pasien yang serius ingin sembuh dgn biaya 0 rupiah.Cukup mengandalkan Terapi Alquran.
Tehnik ini sebenarnya telah di uji di Malaysia dan Hasil nya 90% berhasil..
Namun saya ingin memastikan saja dengan tehnik ini.

syarat:
1.Yakin dengan Kekuatan Allah
2.mau bertaubat dari segala dosa yg pernah dilakukan.terutama dosa Syirik.
3.siap menjalankan perintah wajib dlm agama terutama sholat 5 waktu.
Langkah langkah:
1.Lakukan Ruqyah mandiri (ut diagnosa penyebabnya), bila bereaksi mual atau muntah langsung hub saya, nanti akan saya bantu dan pandu secara gratis ut menghantam penyebab penyakit bila dari Gangguan Jin
2.baca quran surat Almukminun ayat 91 s/d 100 saat malam, lakukan setelah sholat Magrib atau sholat Isya atau sholat tahajud..
Setiap baca minimal di ulang 3 kali.
Setelah selesai baca, berdoa pada Allah memohon disembuhkan dr Penyakitnya.
3.Baca Quran surat Al Hajj ayat 31 s/d 35 .lakukan setelah sholat subuh, atau dzuhur atau ashar.setiap baca minimal diulang 3 kali.Setelah selesai baca, berdoa pada Allah memohon disembuhkan dr Penyakitnya.
no 2 dan 3 adalah sebagai pengganti obat bila dlm tehnik kedokteran..
4.Anjuran:
Selama proses dianjurkan pastikan makan dgn gizi seimbang, banyak minum madu dan air zamzam, pastikan istirahat cukup, bila kondisi emosi langsung baca istighfar (kalo mampu dawamkan wudhu), banyak mengucap dzikir Laa ilaha illallah atau innalillahi wainna ilaihirojiun..
Makanan yg harus dihindari:
DAGING MERAH yaitu daging sapi dan kambing, kurangi konsumsi gula, Garam, kopi, teh, coklat, hindari jeruk, gorengan, minuman alkohol..
Lakukan tehik diatas 4 sampai 5 minggu..
Lewat 4 atau 5 minggu silahkan cek ke dokter ut melihat perkembangan kesembuhan kankernya..
Kmudian akan saya berikan ayat ayat terapi alquran ut penuntasan kankernya....
Bila ada pertanyaan silahkan hub sy di XL 0818470229, simpati 081281140626
Sy akan bantu semaksimal mungkin secara GRATIS...
dengan terapi ini keuntunganya adalah GRATIS ,SEMBUH dan BERPAHALA
Khusus bagi yg ingin benar benar sembuh dengan Alquran..
Saya tunggu Testimoninya...
Mudah mudahan bisa membantu saudara2 kita yg sedang diuji dgn Penyakit serupa..
semoga bermanfaat...
Mohon sebarkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar dengan bijaksana