Jumat, 26 Juni 2015

PANDUAN RUQYAH TINGKAT LANJUT( Lanjutan……bagian 15 )

Oleh; Misgianto ( Aby Hayyu)
MENGENAL TEHNIK-TEHNIK RUQYAH.
MASIH PENGGUNAAN JARI TAUHID.
Penggunaan jari Tauhid ada dua macam.
1. Dengan cara di acungkan tanpa menyentuh badan pasien.
2. Dengan di sentuhkan dan di goreskan /ditekan di anggota badan pasien.
Bacaan do’a saat menggunakan jari tauhid sudah kita ketahui di bagian 14,Panduan ini.Sekarang tinggal mempraktekkan tehnik jari tauhid dengan menggoreskan nya di tubuh pasien.
Cara penggunaan nya.
1. Jika pasien merasa anggota tubuhnya ada yang sakit karena gangguan jin,seperti ngilu di pungggung dan berat di anggota tubuh yang lain.Juga berat di kepala bagian dahi.tempelkan jari tauhid kebagian yang sakit,..baca do’a jari tauhid dan ayat –ayat penghancur sihir dan ayat-ayat syifa, lalu gores-goreskan jari tauhid dan tekan sambil di telusurkan sampai ke ujung-ujung bagian badan yang sakit.
2. Atau dengan melingkari tempat yang sakit dengan memutar jari tauhid berlawanan dengan arah jarum jam. Setelah beberapa kali putaran,cengkeram dan genggam seperti ketika menggenggam beras, lalu buang sambil bertakbir.
3. Jika pasien sulit bicara, masukkan jari tauhid kemulut pasien dan tekanlah pangkal lidahnya sanbil di gerak-gerakan jari tauhid di situ, bacakan alhasyr ayat 21-24, berulang-ulang.
4. Jika pandangan mata kabur, tekan alis pasien pas di tengah-tengah alis atau di pelipis kiri atau kanan, bacakan do’a jari tauhid dan yunus 81-82, sambil di gores kea arah luar.
5. Jika jin bersarang di dalam dada pas jantung pasien,bacakan alfatehah dan 3 qul,tiupkan ke jari tangan kanan ,sambil berdo’a kepada Alloh agar jari kita dapat menjadi senjata yang dapat menembus tubuh jin dan menghancurkannya dengan izin Alloh, dan serahkanlah sama Alloh hasilnya,lalu luruskan jari kearah jantung dan diringi bacaan 3 qul,…pelan dan tartil,..sampai jari tangan dapat menyentuh tubuh pasien dan tekan lah,dengan ukuran tekanan yang tidak membahayakan pasien.
6. Jari tauhid dapat di gunakan untuk menunjuk setiap sudut ruangan dan dinding rumah atau toko ketika meruqyah rumah atau tempat usaha. Dengan membaca ayat-ayat pembatal sihir,atau dengan ayat kursi.
7. Jari tauhid dapat di gunakan ketika membuat air ruqyah untuk meruqyah rumah. Atau air ruqyah untuk mandi. Caranya dengan di celupkan di dalam air dan di putar searah towaf atau berlawanan dengan arah jarum jam,selama membaca ayat-ayat ruqyah untuk membuat air ruqyah tersebut.
8. Jari tauhid dapat digunakan untuk meruqyah nasi yang akan kita makan sebelm di makan. Dngan cara membacakan ayat-ayatruqyah dan melingkari nasi tersebit dengan tujuan agar nasi dapat menjadi obat dan di hilangkan segala racun dari makanan itu jika ada yang tidak bermanfaat bagi tubuh.
9. Jari Tauhid dapat di gunakan untuk ruqyah Mandiri .
Caranya.
1. Persiapkanlah cermin besar yang dapat menampakkan bayangan seluruh badan
2. Berdirilah didepan cermin,dan berniatlah dan berdo’a kepada Alloh agar cermin dapat memantulkan energy ruqyah yang kita baca dan menimbulkan efek bagi jin dalam tubuh kita.
3. Tunjuklah bayangan sendiri dalam cermin sambil mebaca ayat-ayat ruqyah.
4. Jika punya ilmu tenaga dalam atau lainya,biasanya akan terpental dan badan oleng kebelakang. Bahkan bisa jatuh terjengkang.
5. Jika ada jin nya,wajah akan bergerak-gerak sendiri atau kita dapat melihat wajah kita sendiri seperti bukan wajah asli kita,misalnya seperti monyet atau kepala ular.Tergantung jin yang ada dalam badan.
6. Jika terjadi reaksi…lakukan terus ruqyah mandiri nya dengan jari tauhid atau tehnik-tehnik yang lain untuk mengatasi masalah yang timbul.
7. Yaqinlah,..Alloh pasti bersama orang –orang yang beriman.Alloh adalah pelindung dan penolong terbaik kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar dengan bijaksana